REV0 FIT FI MALANG
New Honda Revo FI memiliki sistem pendingin udara dengan kapasitas mesin 110cc. Dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI, New Honda Revo FI mampu memenuhi standar emisi EURO 3. Mesin Honda Revo kini memiliki konsumsi BBM yang lebih hemat dibandingkan dengan tipe karburator dengan konsumsi BBM 62,2 km/liter (hasil tes ECE R40).
Berikut adalah beberapa teknologi dan fitur canggih Revo Fi
MESIN
New Honda Revo FI memiliki sistem pendingin udara dengan kapasitas mesin 110cc. Dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI, New Honda Revo FI mampu memenuhi standar emisi EURO 3. Mesin Honda Revo kini memiliki konsumsi BBM yang lebih hemat dibandingkan dengan tipe karburator dengan konsumsi BBM 62,2 km/liter (hasil tes ECE R40).
Berikut adalah beberapa teknologi dan fitur canggih Revo Fi
- Mesin injeksi tangguh & irit teknologi PGM-FI, membuat New Honda Revo FI lebih bertenaga, mudah dirawat.
- Berpendingin udara.
- Tangki bahan bakar berkapsitas 4 liter.
- Bagasi serba guna
- Front disk brake yang membantu pengereman.
- Pengaman kunci kontak bermagnet (magnetic key shutter) yang efektif mengurangi resiko pencurian motor. Serta ditambahkan Auto Lock dan Key Sutter dengan iluminasi sehingga memudahkan pengendara di area yang gelap (khusus untuk tipe CW).
FITUR :
Mesin Injeksi Tangguh & Irit
Mesin 110cc dengan teknologi PGM-FI, membuat New Honda Revo FI lebih bertenaga, mudah dirawat dan lebih irit. |
Desain Keren & Sporti
Desain baru New Honda Revo FI tampil dengan striping keren dan sayap samping sporti. Membuat jagoan yang satu ini menjadi lebih gesit dan lincah. |
Panel Meter Modern
Tampil lebih modern dan keren dengan indikator fungsional yang lengkap. |
|
SPESIFIKASI :
Tipe mesin
|
:
|
4 langkah, SOHC, Silinder Tunggal |
Volume langkah
|
:
|
109,17 cc |
Sistem pendinginan
|
:
|
Pendinginan udara |
Sistem suplai bahan bakar
|
:
|
Injeksi(PGM-FI/Programmed Fuel Injection) |
Diameter x langkah
|
:
|
50 x 55,6 mm |
Tipe Transmisi
|
:
|
4 Kecepatan, Rotary |
Perbandingan kompresi
|
:
|
9,3 : 1 |
Daya maksimum
|
:
|
6,56 kW (8,91 PS)/7.500 rpm |
Torsi maksimum
|
:
|
8,76 Nm (0,86 kgf.m)/6.000 rpm |
Pola pengoperan gigi
|
:
|
N-1-2-3-4-N |
Tipe Starter
|
:
|
Starter Kaki & Elektrik |
Tipe Kopling
|
:
|
Multiplate Wet Clutch with Diaphrgam Spring |
Kapasitas minyak peluman
|
:
|
0,8 Liter pada penggantian periodik |
DIMENSI
RANGKA
KELISTRIKAN
Panjang x lebar x tinggi
|
:
|
1.919 x 709 x 1.080 mm |
Jarak sumbu roda
|
:
|
1.227 mm |
Jarak terendah ke tanah
|
:
|
135 mm |
Berat kosong
|
:
|
97.5 kg |
Kapasitas tangki bahan bakar
|
:
|
4,0 Liter |
Tipe rangka
|
:
|
Tulang punggung |
Tipe suspensi depan
|
:
|
Teleskopik |
Tipe suspensi belakang
|
:
|
Lengan ayun dengan suspensi ganda |
Ukuran ban depan
|
:
|
70/90 – 17 M/C 38P |
Ukuran ban belakang
|
:
|
80/90 – 17 M/C 44P |
Rem depan
|
:
|
Cakram hidrolik, dengan piston tunggal |
Rem belakang
|
:
|
Tromol |
Tipe Baterai
|
:
|
MF 12 V – 3,0 Ah |
KELISTRIKAN
Tipe Baterai/Aki
|
:
|
MF Battery 12 V – 3 Ah |
Sistem pengapian
|
:
|
Full Transisterized |
Tipe Busi
|
:
|
NGK CPR6EA-95 atau ND U20EPR95 |
No comments:
Post a Comment