Thursday, March 7, 2019

CB 150 R MALANG



 


Tantang Nyalimu bersama Honda CB150R Street Fire. Tampil baru dengan desain stripe berpola karbon dan didukung rangka tipe truss atau trellis yang ringan dan berkekuatan tinggi, serta teknologi mesin DOHC, 6-speed membuat dirimu merasakan performa terbaik dari motor sport Honda. AHM memperkenalkan varian warna baru yang dikenal sebagai simbol motor balap Honda yaitu warna Honda Three Colors (merah-putih-biru).

Model ini didesain menggunakan rangka inovatif tipe truss atau trellis yang ringan namun memiliki kekuatan yang tinggi. Honda CB150R StreetFire memiliki panel meter dengan latar belakang grafik berwarna putih yang sporti serta didukung panel digital lengkap yang futuristik. 

Dongkrak Pangsa Pasar Sport Honda
Sejak diluncurkan pada Desember tahun lalu, Honda CB150R StreetFire mampu menyedot perhatian pecinta motor sport Tanah Air. Dalam setahun pertama, model sport Honda ini mampu terjual 171.218 unit atau berkontribusi signifikan 45,3% terhadap total penjualan motor sport Honda.
CB 150 SREET FIRE
CB 150 R SPECIAL EDITION








Spesifikasi 


PERFORMA MOTOR SEMAKIN MANTAP DENGAN INJEKTOR KELAS DUNIA TEKNOLOGI PGM-FI
HEMATMUDAHHEBAT
  • Irit BBM
  • Garansi komponen injeksi 5 Tahun/50.000 km*
  • Servis mudah dan praktis. 3,663 AHASS & 10,408 bengkel umum, SIAP INJEKSI.
  • Teknologi MotoGP
  • Pelopor teknologi injeksi di Indonesia
  • Performa bertenaga
*mana yang tercapai lebih dulu  


FITUR 
HONDA CB150R STREETFIRE
SPEEDY DESIGN, LATEST TECHNOLOGY AND SUPERIOR PERFORMANCE

Honda CB150R Streetfire didukung dengan mesin berstandar MotoGP, DOHC 6-Speed engine memberikan performa yang semakin menantang nyali. Dilengkapi juga dengan desain striping terbaru yang dilapisi karbon memberikan kesan ramping, tangguh dan sporti. Aura kecepatan semakin terasa dengan desain rangka Trellis/Truss Frame yang mengadopsi desain motor kelas dunia.
INE DOHC, 6 SPEED MESIN CB150R

mesinMesin superior 150cc 4-langkah, 4-katup, 6-kecepatan berbasis CBR150R yang legendaris dipadukan dengan teknologi PGM-FI sehingga menghasilkan:
  • Performa mesin yang berlimpah.
  • Akselerasi yang responsif.
  • Hemat bahan bakar.
  • Ramah lingkungan (telah memenuhi standard emisi EURO-2).


PGM-FIFUEL INJECTION

FI-logo
Injektor canggih yang menghasilkan ukuran partikel BBM terkecil di dunia sehingga menjadikan performa mesin lebih maksimal, terbukti lebih irit bahan bakar melalui metode tes yang valid ECE R40 dan juga lebih ramah lingkungan
speedo-meterDIGITAL SPEEDOMETER & MAGNETIC KEY SHUTTER

Speedometer digital yang futuristis menampilkan informasi yang lengkap (kecepatan, temperatur mesin, bahan bakar, jam digital, odometer & trip meter), serta mudah dipantau.
Sistem penguncian yang dilengkapi cover bermagnet dengan tuas penutup manual yang kuat, aman, dan praktis untuk mengurangi resiko pencurian motor.

pro-linkPRO-LINK REAR SUSPENSION

Sistem suspensi Pro-Link layaknya CBR250R memungkinkan guncangan pada tempat duduk terasa lebih lembut melalui mekanisme kerja yang lebih progresif dan memiliki kemampuan tinggi dalam menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan.
racing-stripe
NEW RACING COLOR & STRIPE*

Honda CBR150R Streetfire kini hadir dengan desain striping terbaru yang bernuansa racing dikombinasikan dengan warna bodi dan velg baru yang membuat tampilan semakin sporti dan outstanding.
* Special Edition
sporty-under-cowl
SPORTY UNDER COWL

Dipadukan dengan under cowl berlogo ONE HEART & SATU HATI memperkuat karakter CB150R menjadi lebih sporti dan aerodinamis.
fan
LIQUID-COOLED WITH AUTO FAN

Radiator canggih dengan kipas elektrik otomatis menjaga temperatur tetap konsisten di seluruh bagian mesin, sehingga menghasilkan tenaga ekstra, efisiensi dan menjaga mesin tetap awet.
frame
INNOVATIVE TRUSS FRAME

Mengadopsi desain rangka Trellis/Truss Frame, standar motor kelas dunia, dirancang khusus untuk menunjang mesin dan memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-Link, berkendara pun jadi lebih stabil, lincah dan nyaman.
FRONT & REAR DISC BRAKE

brake1
brake2
Penggunaan rem cakram depan dan belakang menghasilkan tenaga pengereman yang sangat memadai untuk semua kondisi perjalanan sekaligus memberikan tampilan lebih 
ALLOY WHEELS WITH TUBELESS TIRES

tubeless1
tubeless2
Velg racing palang-6 dengan pola bintang, terbuat dari bahan aluminium cast hitam, serta dipadukan dengan ban tipe tubeless.

No comments: