Thursday, March 7, 2019

VARIO 150 ESP MALANG

NEW VARIO 150 ESP XCLUSIVE 












Fitur Canggih Vario 150 Esp Malang
NEW VARIO 150 ESP XCLUSIVE 






NEW VARIO 150 ESP XCLUSIVE 
























     SPESIFIKASI :


    Tipe Vario 150 eSP Exclusive Type Vario 150 eSP Sporty Type
    Harga Rp Rp
    Dimensi
    Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm 1.921 x 683 x 1.096 mm
    Jarak Sumbu Roda 1.280 mm 1.280 mm
    Jarak terendah ke tanah 135 mm 135 mm
    Berat kosong 109 Kg 109 Kg
    Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter bahan bakar 5,5 liter bahan bakar
    Rangka
    rangka Tulang punggung Tulang punggung
    Tipe suspensi depan Teleskopik Teleskopik
    Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
    Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P (tanpa ban dalam) 80/90 - 14 M/C 40P (tanpa ban dalam)
    Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P (tanpa ban dalam) 90/90 - 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)
    Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
    Rem Belakang Tromol - sistem pengereman CBS Tromol - sistem pengereman CBS
    Mesin
    mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP
    Kelas 150 150
    Volume Langkah 150 cc 150 cc
    Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm 57,3 x 57,9 mm
    Perbandingan Kompresi 10,6 :1 10,6 :1
    Daya Maksimum 9,3 kW / 8.500 rpm 9,3 kW / 8.500 rpm
    Torsi Maksimum 12,8 N.m / 5.000 rpm 12,8 N.m / 5.000 rpm
    Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik 0,8 liter pada penggantian periodik
    Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering Otomatis, sentrifugal, tipe kering
    Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic Otomatis, V-Matic
    Pola Pengoperan Gigi Otomatis Otomatis
    Tipe Starter Pedal dan elektrik Pedal dan elektrik
    Kelistrikan
    Tipe Battery Battery 12V-5Ah, tipe MF Battery 12V-5Ah, tipe MF
    Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9 ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9
    Pengapian Full Transisterized, Baterai Full Transisterized, Baterai

    No comments: