VARIO 125 ESP MALANG
Kini Hadir generasi Terbaru dari All New Vario 125 Denagan Technologi ESP"Enhanced Smart Power" Adalah Technologi mesin terbaru Yang di terapkan Secara Global Pada Scuter Metic Honda.
Technologi ESP Yang Bekerja Menambah Efisiensi Pembakaran dan Mengurangi Energi yang terbuang.
Sehingga menghasilkan Performa Tinggi saat Berkendara
Dengan Mesin Bertehnologi PGMfi Kelas dunia yang mana Suplai bahan bakarnya menggunakan sistem semprot sehingga menghasilkan Emisi Gas Buang yang ramah lingkungan
New Vario 125 Esp Dilengkapi Technologi ACG Starter Yang berfungsi mengurangi gesekan sehingga menghasilkan suara yang halus saat motor di hidupkan
Roda Depan dan Belakang Menggunakan Ban Thubles Sehingga pemakean Ban Jauh lebih Tahan Lama
Dual Keen Eyes dengan LED Light Yang lebih terang dan Aman saat berkendara di malam hari
Kontak Tersemart "Anser Back System" Yang berfungsi memudahkan mencari Posisi motor saat di tempat parkir dengan menekan Tombol Remote kedua Lampu Sain Akan Menyala dan Mengeluarkan Suara
Bagasi Xtra Luas Yang mampu menampung Helm Full Face Serta Tangki Bahan Bakar Dengan Kapasitas 5.5 Liter Sehingga tidak terlau sering mengisi bahan bakar saat berkandara dalam jarak jauh
Dasbord Serbaguna Masih dipertahan kan dan tidak jauh berbeda dari bentuk yang lama
Kenalpot Berpelindung Panas dengan desain Lebih Sporty yang menambah Performa Motor Lebih Elegant di tambah dengan Panel Digital yang lebih sempurna yang dapat melihat performa motor saat berkendara
PILIHAN WARNA VARIO ESP
- VARIO ESP 125 CBS
- VARIO ESP 125 ISS
SPESIFIKASI VARIO ESP 125
Tipe |
Vario 125 eSP - CBS |
Vario 125 eSP - CBS ISS |
|
Harga |
Rp17.990.000 |
Rp18.570.000 |
|
Dimensi |
|
|
|
Panjang X Lebar X Tinggi |
1.921 x 683 x 1.096 mm |
1.921 x 683 x 1.096 mm |
|
Jarak Sumbu Roda |
1.280 mm |
1.280 mm |
|
Jarak terendah ke tanah |
135 mm |
135 mm |
|
Berat kosong |
109 Kg |
109 Kg |
|
Kapasitas tangki bahan bakar |
5,5 liter |
5,5 liter |
|
Rangka | |||
rangka |
Tulang punggung |
Tulang punggung |
|
Tipe suspensi depan |
Teleskopik |
Teleskopik |
|
Tipe suspensi belakang |
Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal |
Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal |
|
Ukuran Ban Depan |
80/90 - 14 M/C 40P (tanpa ban dalam) |
80/90 - 14 M/C 40P (tanpa ban dalam) |
|
Ukuran Ban Belakang |
90/90 - 14 M/C 46P (tanpa ban dalam) |
90/90 - 14 M/C 46P (tanpa ban dalam) |
|
Rem Depan |
Cakram hidrolik, dengan shockbreaker tunggal |
Cakram hidrolik, dengan shockbreaker tunggal |
|
Rem Belakang |
Tromol - sistem pengereman CBS |
Tromol - sistem pengereman CBS |
|
Mesin | |||
mesin |
|
|
|
Kelas |
125 |
125 |
|
Volume Langkah |
124,8 cc |
124,8 cc |
|
Diameter X Langkah |
52,4 x 57,9 mm |
52,4 x 57,9 mm |
|
Perbandingan Kompresi |
11,0 : 1 |
11,0 : 1 |
|
Daya Maksimum |
8,3 kW / 8.500 rpm |
8,3 kW / 8.500 rpm |
|
Torsi Maksimum |
10,8 N.m/5.500 rpm |
10,8 N.m/5.500 rpm |
|
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin |
0,8 liter pada penggantian periodik |
0,8 liter pada penggantian periodik |
|
Tipe Kopling |
Otomatis, sentrifugal, tipe kering |
Otomatis, sentrifugal, tipe kering |
|
Tipe Transmsi |
Otomatis, V-Matic |
Otomatis, V-Matic |
|
Pola Pengoperan Gigi |
- |
- |
|
Tipe Starter |
Pedal & Elektrik |
Pedal & Elektrik |
|
Kelistrikan | |||
Tipe Battery |
12 V - 5 A.h (tipe MF) |
12 V - 5 A.h (tipe MF) |
|
Busi |
ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9 |
ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9 |
|
Pengapian |
Full Transisterize, Baterai |
Full Transisterize, Baterai |
No comments:
Post a Comment