Sunday, March 22, 2015

VARIO 125 ESP MALANG


VARIO 125 ESP MALANG

Kini Hadir generasi Terbaru dari All New Vario 125 Denagan Technologi ESP"Enhanced Smart Power" Adalah Technologi mesin terbaru Yang di terapkan Secara Global Pada Scuter Metic Honda.
Technologi ESP Yang Bekerja Menambah Efisiensi Pembakaran dan Mengurangi Energi yang terbuang.
Sehingga menghasilkan Performa Tinggi saat Berkendara

Dengan Mesin Bertehnologi PGMfi Kelas dunia yang mana Suplai bahan bakarnya menggunakan sistem semprot sehingga menghasilkan Emisi Gas Buang yang ramah lingkungan 

New Vario 125 Esp Dilengkapi Technologi ACG Starter Yang berfungsi mengurangi gesekan sehingga menghasilkan suara yang halus saat motor di hidupkan

Roda Depan dan Belakang Menggunakan Ban Thubles Sehingga pemakean Ban Jauh lebih Tahan Lama

Dual Keen Eyes dengan LED Light Yang lebih terang dan Aman saat berkendara di malam hari
Kontak Tersemart "Anser Back System" Yang berfungsi memudahkan  mencari Posisi motor saat di tempat parkir dengan menekan Tombol Remote kedua Lampu Sain Akan Menyala dan Mengeluarkan Suara

Bagasi Xtra Luas Yang mampu menampung Helm Full Face Serta Tangki Bahan Bakar Dengan Kapasitas 5.5 Liter Sehingga tidak terlau sering mengisi bahan bakar saat berkandara dalam jarak jauh
Dasbord Serbaguna Masih dipertahan kan dan tidak jauh berbeda dari bentuk yang lama
Kenalpot Berpelindung Panas  dengan desain Lebih Sporty yang menambah Performa Motor Lebih Elegant di tambah dengan Panel Digital yang lebih sempurna yang dapat melihat performa motor saat berkendara 


PILIHAN WARNA VARIO ESP
  • VARIO ESP 125 CBS


  •  VARIO ESP 125 ISS






SPESIFIKASI VARIO ESP 125
Tipe Vario 125 eSP - CBS
Vario 125 eSP - CBS ISS

Harga Rp17.990.000
Rp18.570.000

Dimensi

Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm
1.921 x 683 x 1.096 mm

Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
1.280 mm

Jarak terendah ke tanah 135 mm
135 mm

Berat kosong 109 Kg
109 Kg

Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter
5,5 liter

Rangka
rangka Tulang punggung
Tulang punggung

Tipe suspensi depan Teleskopik
Teleskopik

Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal

Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P (tanpa ban dalam)
80/90 - 14 M/C 40P (tanpa ban dalam)

Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)
90/90 - 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)

Rem Depan Cakram hidrolik, dengan shockbreaker tunggal
Cakram hidrolik, dengan shockbreaker tunggal

Rem Belakang Tromol - sistem pengereman CBS
Tromol - sistem pengereman CBS

Mesin
mesin


Kelas 125
125

Volume Langkah 124,8 cc
124,8 cc

Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
52,4 x 57,9 mm

Perbandingan Kompresi 11,0 : 1
11,0 : 1

Daya Maksimum 8,3 kW / 8.500 rpm
8,3 kW / 8.500 rpm

Torsi Maksimum 10,8 N.m/5.500 rpm
10,8 N.m/5.500 rpm

Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik
0,8 liter pada penggantian periodik

Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Otomatis, sentrifugal, tipe kering

Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic
Otomatis, V-Matic

Pola Pengoperan Gigi -
-

Tipe Starter Pedal & Elektrik
Pedal & Elektrik

Kelistrikan
Tipe Battery 12 V - 5 A.h (tipe MF)
12 V - 5 A.h (tipe MF)

Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9
ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9

Pengapian Full Transisterize, Baterai
Full Transisterize, Baterai


No comments: